Share to :

Selain Pipa Pembuangan, Ini Juga Jadi Tempat Favorit Kecoa Bersembunyi

Penulis: HIT
29 April 2024

Kecoa menjadi salah satu hama pengganggu yang seringkali telihat keberadaannya di rumah. Meski kerap dibasmi, serangga kotor yang satu ini masih tetap terlihat berlarian di sudut rumah, tentunya hal ini cukup membuat jengkel seluruh penghuni rumah.

Di musim hujan seperti saat ini, kecoa mengungsi ke dalam rumah menjadi hal yang seringkali terjadi. Beragam cara usir kecoa pun selalu dilakukan, namun tetap saja nyatanya keberadaan mereka tetap terlihat di dalam rumah. Padahal, di masa PSBB akibat Covid-19 ini, segala kegiatan disarankan untuk dilakukan di rumah.

Artikel Menarik Lainnya:
Kecoa Membandel di Musim Hujan, Ini Trik Cegah Kehadirannya di Rumah
Langkah Tepat Bikin Dapur Bebas Dari Kecoa

Keberadaan kecoa di rumah, tentunya sangat mengganggu kenyamanan beraktivitas seluruh anggota keluarga di rumah. Selain itu, serangga menjijikan ini juga sumber berbagai penyakit yang berbahaya bagi kesehatan anggota keluarga di rumah.
Oleh karenanya, melakukan berbagai cara membasmi kecoa terutama di tempat-tempat mereka biasa bersembunyi mutlak untuk dilakukan. Namun, Anda harus mengetahui tempat-tempat tersebut terlebih dahulu. Karena selain di saluran pembuangan yang menjadi jalan masuk sekaligus tempat untuk kecoa bersembunyi, masih ada tempat-tempat favorit bagi mereka berlindung di dalam rumah yang dijelaskan pada halaman selanjutnya.

1. Atap rumah

Tak hanya tempat bersarangnya tikus, atap atau langi-langit rumah juga menjadi salah satu tempat favorit kecoa bersembunyi bahkan hingga bersarang. Jarang dimasuki oleh manusia serta tempatnya yang gelap dan lembab, menjadi faktor penyebab atap rumah ini dijadikan tempat berlindung mereka di rumah.

2. Tumpukan barang

Jika di rumah ada tumpukan barang, tumpukan kardus atau tumpukan kertas, sebaiknya Anda rutin memeriksanya. Karena ternyata ada beberapa jenis kecoa yang gemar memakan kertas, maka dari itu tumpukan barang atau kertas yang ada di rumah menjadi tempat favorit bagi mereka untuk tinggal. Saat kecoa berhasil tinggal di tumpukan barang tersebut, tidak menutup kemungkinan mereka akan mencemarinya dengan kotoran dan bakteri yang menjadi sumber penyakit.

Ketika Anda sudah mengetahui tempat persembunyian kecoa di dalam rumah, segera gunakan HIT Anti Kecoa Spray untuk membasmi mereka dengan efektif. Anti kecoa semprot ini merupakan produk pertama di Indonesia dengan formula khusus, sehingga dapat membasmi kecoa 3x lebih cepat dari produk lainnya.

Pembasmi kecoa semprot ini dilengkapi dengan teknologi pipa pemburu yang bisa diarahkan ke berbagai arah bahkan yang sulit dijangkau sekalipun, sehingga bisa membasmi dan mengusir kecoa dengan ampuh meski kecoa berada di tempat tersembunyi sekalipun.

Semprotkan HIT Anti Kecoa Semprot di tempat-tempat yang biasa terlihat kecoa bersembunyi, kecoa pun segera mati seketika. Aktivitas keluarga saat #dirumahaja pun akan kembali terasa nyaman.

Artikel Terkait

Produk Terkait

HIT Anti Kecoa Gel

Bunuh kecoa sampai ke sarangnya dengan formula Roach Buster

Beli Sekarang & Dapatkan Promo Spesial!

Kamu bisa membeli produk HIT Anti Kecoa Gel melalui toko online di bawah ini.

*klik salah satu untuk langsung ke toko resmi kami

Topik Lainnya